Langsung ke konten utama

Review Tender Care Multipurpose Protecting Balm


Oriflame sweden Tender Care Protecting Balm with Beeswax


bagian depan


Tertulis di kemasan produk seperti ini yaa....
Manufactured by: Oriflame India Private Ltd, India
Importir; PT.ORIFLAME COSMETICS INDONESIA
Terdapat serta nomor BPOM , berarti terbukti aman.

Ingredients ; petrolatum, caprylic / capric triglyceride, paraffinum liquidum, cera alba, paraffin, acetylated lanolin, cetyl alcohol, tocophery acetate, propylparaben.

tampak atas produk




Manfaatnya apa sih ?

1. Sebagai Pelembab Kulit Kering

– Melembabkan bibir ( pelembab bibir ) dan mencerahkan bibir. Jadi jika ada yang pengen bibir lembab langsung dioles sebelum pakai lipstik juga bisa tapi tidak akan bekerja maksimal tapi ini merupakan balm perawatan bibir sehari-hari baru hasilnya nanti jadi lembab.
– Melembabkan kulit area mata yang kering  (pelembab mata) atau sembab atau  menyegarjan mata yang kurang tidur.
– Melembabkan area siku yang kering
– Melembabkan area lutut yang kering
– Melembabkan tumit kaki yang kering dan kasar
– Melembabkan bagian wajah yang kering  (pelembab wajah)dan terkelupas
Tipsnya : disarankan penggunaan rutin pagi hari dan malam hari sebelum tidur lebih baik lagi jika 2 jam sekali dioleskan pada daerah yang anda ingnkan menjadi lembab (cek tulisan sebelum ini). Gunakan setelah anda makan ya karena bakal aneh kalau habis pakai tender care lalu makan hehehe.
2. Sebagai Pencerah alami Bibir.

Yang membuat bibir gelap karena tumpukan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir, melakukan scrubing/ exfoliating berkala pada bibir membantu mengikis sel kulit mati di permukaan bibir.
Caranya Oleskan Tender Care lalu gunakan oatmeal, atau yang paling gampang dan selalu tersedia dirumah adalah gula pasir. Ambil sedikit butiran kristal gula pasir dan gunakan sebagai scrub untuk exfoliating bibir. Lakukan 2 x semingu

3. Tender Care ini juga bisa untuk meredakan sariawan. Olesi saja gunakan cotton bud yaa teman-teman supaya tidak infeksi, dioleskan 2 x sehari setelah mandi.

4. Sebagai anti Inflamasi, apa itu yaaa…

Menurut kamus kesehatan Infalamasi atau peradangan adalah bengkak kemerahan, nyeri, dan rasa panas,  pada jaringan karena kimiawi, cedera fisik, suhu, infeksi,  atau reaksi alergi.
Contohnya mungkin teman-teman alergi makanan seafood lalu tiba-tiba di permukaan kulit muncul binitk-bintik merah, bisa juga diobati dengan mengoleskan tender care ini pada bintik-bintik tersebut.
5. Ini juga ampuh buat menghilangkan gatal gigitan nyamuk, semut dan serangga yang  aman dan alami  juga buat dedek bayi yang digigit nyamuk atau serangga.
– Untuk luka yang sedang proses penyembuhan Tender Care juga dengan cepat membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga jaringan kulit baru yang terbentuk lebih baik dan bahkan tidak meningglkan bekas yang nyata hanya samar. Tidak recomended untuk luka dalam yaaa....
– Bisa juga dipakai pada jerawat lhoo tapi tidak bisa langsung menyembuhkan ya namun proses pengeringan jerawat boleh dioles sedikit agar kulit tidak kering . Untuk menghilangkan bekas jerawat juga bisa. Pengalaman saya jerawat jadi lebih kempes. Manfaat lainnya meredam peradangan dan regenerasi kulit yang baru lebih baik sehingga tidak menimbulkan noda hitam,. Not recommended buat jerawat yang parah karena ada produk khusus buat treatment jerawat .

6. Pengalamanku tender care untuk menebalkan alis dan bulu mata

Yap, mungkin gak masuk akal ya, tapi di tender care ini ada kandungan petrolatum, seperti produk v******* , upsss itulah hehehe, kalo dilihat emang gak ada perubahan signifikan yang cepat ya, tapi kalo dari aku sepertinya udah lebih lebat alisnya. Boleh dicoba nih sapatau manjur di kalian. Oleskan 2x sehari setelah mandi dan saat malam hari.
Itu semua manfaat dari tender care yaaa... Dan juga merupakan plus dan kelebihan tender care.


isi produk ( agak menipis karena ini sudah saya pakai )



Kalo kekurangannya apa ya..?

-Overall kalo dari aku secara keseluruhan kekurangan hampir gak ada. Pernah sempat mikir kok kemasannya kecil banget ya tapi ini travel pack bisa disimpen di tas dan di bawa kemana-mana karena gak terlalu memuat tempat. Jadi masih ok ok aja.

-Satu sih ya saat wajah kalian diolesin tender care ini bakal jadi berminyak banget,  it’s ok ya kalau untuk wajah kering  karena hasilnya akan jadi lembab banget. Buat kamu yang punya wajah berminyak, olesin tender care diwajahnya dikit-dikit aja kalau kamu gak mau wajah kamu jadi semakin berminyak.Tapi memang kegunaan utama produk ini untuk melembabkan jadi wajar-wajar aja kok.

Harga normal Rp 45.000 / produk.

Semoga tulisan ini berguna ya teman-teman. Boleh bantu share ke teman-teman lain dan comment juga. Thankyou.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nutrishake Untuk Mendapatkan berat badan ideal

Hidup sehat dimulai dari sekarang ya girls... Apa sih Nutrishake? Minum Nutrishake bukan hanya identik bisa menurunkan berat badan aja .. tapi Nutrishake bisa untuk energi & menjaga berat badan, bisa fokus juga dan memaximalkan kerja otak karena kandungan isinya yang super komplit.  👌🏻 Bahan-bahan Alami yang ada didalam kandungan Nutrishake adalah : - Kacang polong - Whey susu - Telur - Rosehips - Apel - Bit gula Ada 3 varian rasa yaitu ; Coklat, Vanilla, dan Stawberry. Ingat Nutrishake ini sudah berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yaa... Nutrishake Oriflame mengandung Whey Protein dari susu. Isinya untuk 21 porsi / kotak. Jadi yang ingin meningkatkan metabolisme serta membentuk otot, jangan lupa untuk minum Nutrishake minimal 2 kali sehari secara teratur yaaa.. Dan maksimal minumnya 3x sehari. Untuk menurunkan berat badan minum 30 menit sebelum makan, dan untuk menaikkan berat badan minumnya 30 menit setelah makan.  Ta

REVIEW The ONE Eyebrow Kit

Eyebrow kit ini sepertinya sudah menjadi barang favorit beberapa beauty blogger ya. Dan sekali lagi The ONE Eyebrow Kit ini merupakan produk keluaran Oriflame. Dengan packaging compact kit all-in-one menawarkan segala yang dibutuhkan untuk membentuk dan mendefinisikan alis cantik Anda. Berisi 2 brow shades yang mudah membaur, setting wax dan 2 sikat bersudut. Beratnya 3gr. Dan sudah ada nomor BPOM-nya. ada tanggal expired. Cerita sedikit nih, aku sebenernya dulu tomboy banget, semenjak kakak-kakakku udah semakin bertambah umur dan heboh banget kalau mau pergi selalu makeup sana sini. Akhirnya ini membuat aku penasaran coba-coba makeup, awalnya pinjam punya kakak, lama-lama dimarahi hehehe. Setelah gabung menjadi member Oriflame aku bisa berpengahasilan dan membeli makeup berkualitas dengan harga yang lebih murah. Tentunya karena aku join menjadi member Oriflame.    Cara pakai? Didalam packagingnya ada penjelasan berupa gambar untuk cara pengaplikasian